Catatan Pengembara

Cara Membedakan Dompet Branded Hermes Asli dan Palsu

0
Posted in Fashion By Poselver ada

Siapa yang tidak mengenal dompet wanita branded merk Hermes? dompet merk Hermes memang sangat popular di kalangan wanita. Dompet ini memang terkenal mahal dan mewah, jadi lebih cocok untuk kalangan wanita berkelas.

Dompet hermes yang sangat terkenal dan laris di dunia pasti ada yang meniru dan menjual dengan merk tiruan. Oleh karena itu di dalam artikel kali ini, kami akan mengulas cara membedakan dompet merk hermes yang asli atau palsu agar kamu jika ingin membelinya tidak tertipu.

Inilah Cara Membedakan Dompet Hermes Asli ;

  • Pertama Pasti Harga Dompetnya Mahal

Setiap wanita yang mendengar dompet hermes pasti yang terlintas di pikirannya adalah harganya mahal. Produknya yang premium dan memang ekslusif, selalu menarik perhatian di seluruh dunia dan menjadikan brand ini harganya mahal-mahal.

Kamu tau harga paling murah dari brand ini? Harga termurah yang ori sekitar Rp 13.000.000,- an. Yup bener 13 jutaan itu yang termurah, tidak perlu Tanya harga temahalnya berapa? He he. Brand hermes memang hanya memproduksi dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik, ada yang terbuat dari kulit asli binatang, da nada yang terbuat dari mutiara dan emas.

Mahalnya harga jual produk hermes karena brand hermes sangat menghargai pengrajin produknya. Karena semua produk hermes di buat handmade yang memerlukan waktu sekitar 20 jam per produk.

  • Lihat Logo atau Merknya

Sebelum Anda memberli produk merk hermes sebaiknya Anda teliti dulu, jangan sampai Anda tertipu mentah-mentah. Sebelum Anda membelinya silahkan cek dulu logonya, yang perlua Anda ketahui bahwa logonya tidak mungkin cacat apalagi tidak rata ataupun pudar.

  • Perhatikan Dari Segi Jahitannya

Seperti yang sudah Anda ketahui, produk Hermes sudah pasti berkualitas, pembuatannya yang di lakukan handmade membuat jahitannya super rapi. Jahitannya rapi dan tidak menggelembung seperti jahitan pada mesin.

Jahitannya pun tidak miring atau melengkung, karena kalau jahitannya miring sudah pasti cacat produksi. Anda bisa memperhatikan bagian samping tas atau dompet, dari situ akan telihat produk yang original atau tidak.

  • Terdapat Stampel Merk Hermes

Produk yang laris pasti ada aja yang menirunya, bahkan saat ini merk yang asli sama persis dengan yang ori. Tetapi pihak hermes memiliki trik yaitu memberikan cap stampel  yang halus rapi memakai tenun, jika ada yang menirunya pasti tas seperti aslinya.

  • Merk Hermes Memiliki Resleting Khusus

Produk hermes yang premium menggunakan aksesoris-aksesoris buatan sendiri, contohnya adalah resletingnya. Dengan memproduksinya sendiri, jadi tampak lebih khas dan tampak terlihat unik dan tidak mudah di imitasikan.

  • Tekstur Produk Hermes

Mengoleksi produk hermes bisa menjadi investasi jangka panjang, di karenakan produknya yang berkualitas. Tekstur bahan yang lembut dan jahitan rapi adalah ciri khas dari produk ini, produk asli akan telihat lebih berisi dan lebih kencang.

  • Bahan Terbuat dari Kulit Asli

Bahan dompet Hermes terbuat dari kulit asli menjadi produk ini no satu di dunia dan menjadi brand premium. Karena produk ini menggunakan produk asli, walaupun dompet tidak ada isinya produk ini masih terasa berat.

Itulah tadi 7 cara membedakan produk Hermes asli dengan Kw, semoga bermanfaat, jika Anda ingin membeli produk merk Hermes harap teliti dan membelinya di outlet resminya. Jika Anda ingin membeli dompet wanita terbaru bisa ke toko kami DompetWanitaTerbaru.com

Leave a Reply