Catatan Pengembara

Tips Membeli Smartphone Android Terbaru

0
Posted in Android By Poselver ada

Tetapi kita tidak boleh lupa bahwa ponsel akan digunakan untuk waktu yang lama dan mereka akan menghabiskan banyak uang. Untuk ini, Anda perlu mempertimbangkan dengan cermat, apa jenis ponsel yang Anda inginkan agar tidak kecewa setelah pembelian. Tips agar tidak kecewa, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang smartphone yang diinginkan dan menentukan apa yang benar-benar Anda butuhkan, tetapi sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan.

Oleh karena itu teknologisaya sudah merangkumnya dibawah ini.

Cek sistem operasi

Apa yang kamu cari Apakah itu iOS atau Android? Banyak yang menganggap bahwa iOS lebih mudah digunakan daripada Android, tetapi sangat eksklusif, sehingga Anda tidak memiliki banyak pilihan dan Anda harus bergantung pada ekosistem Apple. Sebaliknya, Android memiliki lebih banyak pilihan smartphone dan aplikasi, tetapi di sisi lain, ini akan membuat Anda bingung, karena fungsi kurator tidak sejelas di iOS.

Cek harga

Ini yang paling penting. Jangan tertipu oleh pembelian ponsel mahal, tetapi hanya karena alasan gaya. Jika kebutuhan harian Anda dapat dipenuhi oleh ponsel dengan harga rata-rata, mengapa membeli yang lebih mahal? Pakar gadget menyarankan untuk melihat terlebih dahulu apa yang Anda butuhkan dari ponsel cerdas Anda. Jika hanya kebutuhan dasar, disarankan untuk tidak mengambil smartphone dengan harga tinggi. Daripada itu, lebih baik mengambil smartphone dari 5 hingga 8 juta rupee, karena itu sudah sangat baik. Tapi, cerita lain adalah jika Anda tidak khawatir dengan masalah uang.

Cek ukuran layar smartphone

Apakah Anda menggunakannya untuk menonton video dan bermain game? Jika demikian, Anda sebaiknya mengambil smartphone dengan ukuran layar besar. Tetapi jika kebutuhannya lebih praktis dan tidak diperhitungkan untuk tulisan kecil, ambil smartphone navigasi kecil yang pas di tas.

Cek kualitas warna dan kecerahan

Untuk saat ini, layar 4K pada smartphone tentu sangat menggoda, tetapi sayangnya tidak perlu. Karena itu, yang terbaik adalah memperhatikan kecerahan layar atau ketajaman warna layar, sehingga ketika Anda berada di luar, Anda dapat melihat layar dengan jelas.

Kesimpulan

Saya sarankan Anda sebelum membeli smartphone baru untuk melihat kebutuhan sehari-hari. Jika tidak terlalu penting sebaiknya beli saja smartphone model menengah. Penting untuk diketahui bahwa harga ponsel sekarang belum tentu sama dan semua jenis cenderung turun setiap bulannya.