Catatan Pengembara

7 TEMPAT PALING SERING DIKUNJUNGI SAAT BERBELANJA DI JEPANG

0

Setelah penelitian yang ekstensif, kami telah menyusun daftar 14 tempat terbaik untuk berbelanja di Jepang. Kami berharap panduan ini membuat pengalaman berbelanja Anda di negara ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan yang akan Anda ingat untuk waktu yang lama di masa mendatang:

1. Shibuya, Tokyo

Shibuya secara historis menjadi area perbelanjaan yang berorientasi pada kaum muda yang digunakan untuk melayani populasi di bawah 20-an kota. Baru-baru ini, banyak toko dan mal departemen telah dibuka untuk memenuhi spektrum populasi yang luas dan tidak hanya membatasi ruang lingkup belanja di daerah tersebut. Area ini mencakup semua jenis area perbelanjaan mulai dari kompleks perbelanjaan besar dan pusat perbelanjaan hingga pasar dan toko-toko kecil. Karena jangkauannya yang beragam, Shibuya adalah salah satu tempat belanja favorit di Tokyo, Jepang.

2. Akihabara, Tokyo

Akihabara sebelumnya adalah pasar gelap yang muncul selama Perang Dunia II di ibu kota Kekaisaran Jepang. Daerah ini dengan cepat mengubah citranya dengan keajaiban ekonomi di Jepang dan dengan cepat naik menjadi pasar elektronik terbesar di dunia pada 1980-an. Dalam beberapa tahun terakhir, tempat ini telah menghadapi persaingan ketat dari daerah perbelanjaan tetangga seperti Shinjuku dan Shibuya dan daerah tersebut kembali mengandalkan kemampuan revitalisasi untuk berubah menjadi area yang mengkhususkan diri dalam Otaku Stuff dan kafe pelayan. Saat ini, area tersebut lebih populer untuk bagian robot.

3. Kyoto Station Area, Kyoto

Dikenal sebagai salah satu bangunan publik terbesar di Asia, area Stasiun Kyoto memiliki sejumlah toko, mal, dan toko serba ada. Dari toko-toko dan toko-toko ini, tiga toko departemen utama terletak di lokasi stasiun Kyoto. Sementara cabang Stasiun Kyoto dari Department Store Store Isetan berada di atas tanah, dua toko departemen lainnya tetap berada di bawah tanah. Pusat perbelanjaan sering dikunjungi oleh banyak orang setiap hari. Ini adalah salah satu tempat paling populer untuk berbelanja di Jepang.

4. Den Den Town, Osaka

Kota Den Den adalah area perbelanjaan di kota Osaka yang terkenal dengan barang-barang elektronik dengan harga terjangkau. Sama seperti area Akibahara di Tokyo, area ini juga menghadapi persaingan dari area perbelanjaan tetangga yang lebih besar dan sejak itu telah berkembang menjadi produk terkait Otaku seperti komik manga. Secara historis, Osaka telah menjadi kota yang terdiri dari pembeli dan pedagang dan orang-orang yang datang ke sini untuk berbelanja tahu cara menawar dengan sangat baik. Ini adalah alasan mengapa hal-hal utama yang dipajang di sini sering memiliki harga yang kompetitif.

5. Motomachi, Yokohama

Area Belanja Motomachi di kota Yokohama lebih merupakan area perbelanjaan bergaya Eropa Jepang. Membentang di 5 blok, area perbelanjaan ini sebagian besar terdiri dari toko-toko kecil mewah dan butik dan juga banyak Kafe dan restoran Eropa. Populer di kalangan mereka yang menyukai gaya belanja elegan di Eropa, area perbelanjaan premium ini sesuai dengan ulasan.

6. Nakamise Street, Tokyo

Nakamise Street di Tokyo telah menjadi situs pasar bagi para pelancong selama 300 tahun, dengan banyak toko yang dioperasikan oleh keluarga yang sama selama beberapa generasi. Nakamise Street adalah jalan yang mengarah ke kuil Sensoji yang terkenal dan tua yang merupakan kuil tertua dan paling banyak dikunjungi di seluruh Jepang. Pasar di Jalan Nakamise sebagian besar memiliki suvenir, barang-barang yang beruntung, barang-barang kerajinan, topeng, makanan ringan dalam kemasan, di antaranya.

7. Odaiba, Tokyo

Odaiba terletak di pulau buatan yang dibangun di tengah Teluk Tokyo. Populer di antara keluarga dan pasangan muda, kompleks perbelanjaan terkenal di daerah ini termasuk Kota Venus, Divercity Tokyo Plaza, Aquacity dan Decks Tokyo Beach. Semua pusat perbelanjaan ini melayani setiap kelompok umur. Silakan membeli suvenir dari sini.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi jalan jalan ke Jepang

Leave a Reply