Catatan Pengembara

Tips Cepat Dapat Pasangan Di Tinder

0
Posted in Android By Poselver ada

Salah satu aplikasi chat dewasa yang populer dan banyak digunakan adalah Tinder. Aplikasi yang dirilis pada September 2012 ini hingga kini telah memiliki lebih dari 50 juta pengguna, jumlah yang cukup fantastis sehingga memungkinkan seseorang bertemu setidaknya satu orang yang dirasa cocok untuk diajak berteman lebih dekat atau bahkan menjadi pasangan hidup. Aplikasi ini bersifat gratis sehingga bisa segera anda instal di smartphone. Meskipun ada versi berbayarnya yang disebut dengan Tinder Plus namun anda tetap dapat memanfaatkan versi gratisnya. Sebagai sebuah aplikasi Tinder tentu memiliki algoritma sendiri untuk memberikan anda rekomendasi orang-orang yang kemungkinan cocok dengan anda. Dari sekian puluh juta pengguna tentu tidak semuanya harus ada teliti untuk menemukan orang yang tepat. Untuk memperbesar kemungkinan anda bertemu dengan orang yang tepat di aplikasi chat dewasa Tinder maka beberapa tips berikut bisa anda lakukan.

Pertama, buatlah pengaturan jangkauan wilayah yang luas dan jangkauan umur yang lebih besar sehingga anda memiliki lebih banyak pilihan orang yang akan ditampilkan untuk anda. Seperti diketahui sebagai sebuah aplikasi chat dewasa, Tinder memberi keleluasaan pada penggunanya untuk mengatur kriteria orang-orang yang direkomendasikan sebagai teman. Seperti pengaturan jangkauan wilayah dan umur. Misalnya anda berlokasi di jakarta timur maka anda dapat memperluas jangkauan wilayah hingga Jawa Barat atau Jawa Tengah, meskipun resikonya anda bisa saja bertemu dengan orang yang lokasinya cukup jauh sehingga menyulitkan jika nantinya akan bertemu langsung. Dengan mengatur jangkauan yang lebih luas maka anda memiliki lebih banyak pilihan yang direkomendasikan untuk menjadi teman. 

Aplikasi chat dewasa

Kemudian, perbanyaklah me-like hal-hal populer di facebook. Ini dilakukan untuk meningkatkan hasil pencarian Tinder untuk rekomendasi teman match anda karena algoritma Tinder bekerja berdasarkan hal-hal apa saja yang anda sukai di facebook. Seperti diketahui setiap pendaftaran di Tinder dilakukan dengan menggunakan aplikasi facebook. Dengan melakukan tips ini anda memperbesar kemungkinan bertemu lebih banyak orang di Tinder. Meskipun demikian tentu sebaiknya anda  me-like apa yang benar-benar anda sukai, jika anda tidak suka tidak usah di-like karena tidak sesuai dengan pribadi anda.

Selanjutnya, buatlah profil diri yang menarik sehingga orang lain tertarik untuk berkenalan dengan anda. Mulai dari memasang foto profil yang menarik seperti foto ketika anda tengah tersenyum dan tampak ceria. Jangan hanya satu, anda bisa memasang hingga 6 foto untuk menampilkan sisi menarik diri anda. Dan sebaiknya pasanglah foto yang memperlihatkan atau menonjolkan diri, jangan pasang foto beramai-ramai sehingga anda tidak atau kurang terlihat. Selain foto buatlah deskiripsi diri yang menarik. Aplikasi chat dewasa Tinder memberikan anda kesempatan mendeskripsikan diri dengan baik dan jelas melalui 500 karakter. Anda dapat mengungkapkan hal-hal menarik mengenai diri anda sehingga membuat orang tertarik untuk mulai berkenalan.

Dan yang terakhir, jangan segan memberi like pada profil orang lain yang anda anggap menarik. Banyak memberi like tidak akan memberi anda kesan murahan karena orang lain tidak akan tahu seberapa banyak anda me-like profil orang lain. Dengan banyak memberi like akan memperbesar kemungkinan anda bertemu dengan orang yang tepat.

Itulah beberapa tips jitu agar anda bisa segera menemukan teman atau pasangan yang tepat melalui aplikasi chat dewasa Tinder. Setelah menemukan orang yang tepat anda bisa mulai berkenalan dan bercakap-cakap untuk mengenal karakter masing-masing. Tidak perlu terburu-buru, mulailah dari hal-hal ringan hingga nantinya anda cukup dekat dan bisa menilai apakah dia cocok untuk anda dan anda pun cocok untuk dia. Siapa tahu anda bisa bertemu pasangan hidup di Tinder.

Leave a Reply