Catatan Pengembara

HP USB 3.0 Flash Drive x705w 32GB – Kapasitas Besar Hasilkan Transfer Data yang Cepat

0
Posted in Bisnis By Poselver ada

HP USB 3.0 Flash Drive x705w 32GB – Kapasitas Besar Hasilkan Transfer Data yang Cepat

Menyadari kebutuhan konsumen indonesia yang masih bergantung terhadap flashdisk banyak file dokumen, foto, video yang masih membutuhkan flashdisk untuk memindahkannya dari satu tempat ke tempat lainnya. Untuk itu HP menyediakan HP USB 3.0 flash drive x705w berkapasitas 32 GB. HP USB 3.0 flash drive x705w 32 GB mengandalkan interface USB 3.0 untuk kecepatan transfer yang baik ditambah dengan kapasitas yang luas sehingga akan sangat membantu memindahkan sebuah file berukuran besar.

List Download Game Ppsspp Terbaru dan Terupdate

Ukuran HP USB 3.0 Flash Drive x705w 32 GB sangat kecil dan bobotnya yang tidak lebih dari 50 gram. Dilengkapi dengan penutup pada bagian ujungnya membuatnya aman dari debu dan kotoran. Pada pengujian ATTO Disk Benchmark, HP USB 3.0 Flash Drive x705w 32GB memiliki kecepatan read 86,1 MBs dan kecepatan write sebesar 39,7 MBs. Sedangkan pada pengujian PC Mark 7 storage suite menghasilkan 1311 poin.

Apacer Thunderbird 8 GB DDR3-2933 – Kecepatan Maksimal untuk Kebutuhan Overclocking

Apacer Thunderbird adalah varian memori overclocking dengan kemampuan di atas rata-rata. Ada empat varian warna pada heatspreadernya, yaitu hitam, merah, kuning, dan biru. Berbeda dengan produsen lainnya, heatspreader pada Apacer Thunderbird menggunakan bahan metal luster yang tipis namun mampu meredam panas dengan baik. Salah satu yang diuji CHIP Test Center adalah varian tertinggi dari Apacer Thunderbird dengan kecepatan maksimum 3000 MHz (2933 MHz) dan CAS Latency 12 – 14 – 14 – 35. Tidak mengherankan bila Apacer memberikannya gelar sebagai Overclocking Memory Module. Memori ini dirancang khusus guna mendukung penggunaan prosesor terbaru Intel Haswell dengan motherboard chipset Z87 dan prosesor AMD berbasis APU. Pada saat pengujian, Apacer Thunderbird dapat berjalan dengan baik pada prosesor Intel dan AMD dengan menggunakan XMP profile yang disediakan.

Leave a Reply