Catatan Pengembara

Leica M Edition 60 – Minim Terkadang Lebih Mahal

0
Posted in Bisnis By Poselver ada

Leica M Edition 60 – Minim Terkadang Lebih Mahal

Photobooth Jakarta Murah – Leica merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Untuk merayakannya, produsen kamera ini membuat sesuatu yang sangat istimewa, yakni kamera Leica M Edition 50 yang dirancang oleh Audi Desain. Leica M Edition 60 adalah sebuah kamera digital, tetapi tidak disertai dengan layar pengutaran. Pada bagian belakang kamera dihiasi dengan ISO dial. Kamera limited edition ini hanya memiliki pengaturan shutter speed dan timer. Sedangkan, Aperture diatur langsung oleh lensa. Bagi yang berminat dengan kamera ini, sebaiknya tidak terganggu oleh harga karena dibanderol dengan harga sekitar Rp 215 juta. Selamat ulang tahun.

1 Lensa Summilux f1.4 35mm. Lensa lainnya dapat menggunakan lensa M-connection.
2 Dial Auto, Bulb, dan shutter speed antara 8 hingga 14000 detik.
3 Viewfinder dilengkapi dengan sebuah optical viewfinder.
4 Tanpa layar display hanya ada ISO dial di belakang kamera.

Polaroid Socialmatic – Kamera Instan

Memotret kemudian mengupload foto segera ke Internet. Polaroid Socialmatic dapat melakukannya, tetapi juga tidak ketinggalan kemampuan untuk mencetak langsung di kertas foto. Untuk pencetekan foto menggunakan teknologi zinc print. Sedangkan, untuk mengirim foto ke media sosial menggunakan built in Wi-Fi dan Bluetooth untuk mentransfer foto ke smartphone. Pada bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 2 Megapixel untuk berfoto selfie. Kemudian, pada bagian depan terdapat kamera dengan 14 Megapixel. Bodi kamera bergaya modern dan disertakan layar touch screen 4,5 inci dengan sistem operasi Android di dalamnya.

Blackmagic Pocket Cinema

Kamera video profesional selalu berbentuk besar Tidak selalu. Kamear Blackmagic Pocket Cinema hadir dengan bodi yang sedikit lebih besar dari standar kamera DSLM. Memiliki sensor gambar berformat 16mm dengan 13 aperture dynamics dan MFT Bayonet. Selain itu, juga mendukung kualitas sinema Full-HD.

Rollei 7S

Action cam Rollei 7S dapat menyelam hingga kedalaman 100 meter. Hadir dengan resolusi 16 Megapixel, full HD di 60 frames per second, dan peka terhadap cahaya. Selain itu, ada juga layar indikator dan memungkinan modul WLAN hingga 40 meter.

Leave a Reply