Catatan Pengembara

Konveksi Tas Pinggang Kualitas Nomor Satu

0
Posted in Bisnis By Poselver ada

Konveksi tas pinggang sekarang sudah banyak di dirikan didaerah perkotaan maupun pedesaan. Konveksi ini melakakan banyak persaingan yang membuat mereka tidak mau dikalahkan. Osric Bandung salah satu konveksi yang ternama di Bandung. Konveksi ini sudah tebukti kualitasnya, disini disediakan berbagai jenis tas dengan bahan- bahan yang bervariasi.

Pabrik ini menyediakan berbagai kebutuhan konsumen yang bervariasi. Mereka mencari tau apa yang konsumen butuhkan. Sebuah konveksi juga memberikan kualitas terbaiknya agar terus laku dipasaran dan menjadi yang nomor satu. Konveksi tas pinggang banyak di produksi di Osric Bandung.

Bahan yang dipilih Konveksi Tas pinggang

Konveksi tas memperhitungkan bahan- bahan yang dipakai dalam pembuatan tas tersebut. Membuat tas yang harus di tentukan terlebih dahulu adalah bahan dasar produksinya. Ada banyak jenis bahan produksi tas yang sering digunakan. Alasan bahan-bahan ini digunakan karena kualitas, kekuatan, dan budgetnya.

konveksi tas pinggang

Di bawah ini ada beberapa uraian jenis bahan-bahan produksi tas :

1. Dinier

Bahan dinier merupakan bahan yang paling sering digunakan. Bahan ini terdiri dari banyak jenis tingkatan, kualitas dan harga. Jenisnya banyak, sehingga memberikan banyak pilihan dari segi warna, jenis bahan, pola bahan, dan kekuatan bahan. Bahan yang paling sering digunakan diantaranya Dinier 300D, Dinier 600D, Dinier 1680D, dan Dinier 1682D.

Bahan Dinier 300D dan Dinier 600D adalah jenis bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan tas kelas menengah dan kelas bawah. Bahan ini dipilih dikarenakan harganya yang bersahabat namun menghasikan tas yang kekuatannya bagus. Kualitas baik dengan harga yang murah mesti banyak dicari konsumen tas dari kalangan bawah dan menengah.

Bahan Dinier 1680D dan Dinier 1682D mempunyai kualitas bahan yang lebih unggul dibanding bahan Diniar 300D dan Dinier 600D. Perbedaan bahan ini dapat diketahui dari segi kelenturan bahan. Bahan ini lebih halus dan lebih lentur dibandingkan dengan bahan Dinier 300D dan Dinier 600D. Sehingga apabila bahan ini sudah berbentuk tas jadi akan memberikan hasil yang bagus dan menarik dibanding dengan hasil tas dengan bahan Dinier 300D dan Dinier 600D.

2. Dolby

Bahan Dolby merupakan bahan yang sering digunakan konveksi tas. Bahan ini terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Banyak jenis tas yang dapat dibuat dengan bahan ini. Harganya yang mahal, dan tersediannya warna yang tidak banyak maka banyak konveksi tas yang mengganti bahan ini dengan bahan lain pengganti Dolby.

Ada beberapa bahan yang bisa menjadi alternatif pengganti bahan ini, hanya saja kita harus pintar- pintar memilih kualitas dan harganya. Anda juga harus memperhatikan sesuai selera konsumen tas.  Dolby merupakan jenis polyester fabric yang sering digunakan. Bahan ini memiliki pori-pori terbesar, dengan tekstur yang wrinkle free, waterproof, tear-resistan, dan tebal.

Bahan dolby salah satu jenis bahan yang terbaik untuk pembutan tas. Sebagai konveksi tas kita harus menyesuaikan selera konsumen dan budgetnya.Konveksi tas harus bisa memberikan kepuasan bagi konsumen. Bahan yang bagus dan kualitasnya baik membuat menang di pasaran menjadi pertimbangan para konveksi.

Bagi anda yang berminat dengan tas pinggang dengan kualitas yang baik, anda bisa mempercayakan kepada Osric Bandung. Kami salah satu konveksi tas yang dapat membantu memenuhi kebutuhan tas anda. Dengan desain yang menarik dan bahan nomor sau membuat konveksi kami banyak diminati. Kami dijamin tidak akan mengecewakan, sebab kami adalah pusatnya konveksi tas pinggang yang memiliki kualitas nomor satu.

Leave a Reply