Catatan Pengembara

Lenovo Hadirkan S960 Vibe X di Indonesia dengan Desain Tipis

0
Posted in Bisnis By Poselver ada

Lenovo Hadirkan S960 Vibe X di Indonesia dengan Desain Tipis

Status Wa – Setelah tampil di IFA 2013, Berlin, Jerman. pada pertengahan Januari 2014 Lenovo Vibe X hadir di Indonesia. Bertempat di Hotel Kempinsky, Lenovo merilis seri S960 Vibe X untuk pasar Indonesia. Lenovo S960 Vibe X memiliki layar berukuran 5 inci dan dilindungi teknologi Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga dibekali dengan chipset quad-core 1,5 GHz dari MediaTek. RAM-nya yang berkapasitas 2 GB diharapkan mampu menunjang kinerja berbagai aplikasi yang ada di dalamnya. Dengan model unibody, Lenovo S960 Vibe X menggunakan sistem operasi Jelly Bean 4.2 dengan baterai berkekuatan 2.000 mAh.

Smartphone berukuran tipis ini (hanya 6,9 mm) sangat menonjolkan fungsi kamera untuk mengambil foto dan video. Kamera belakang berkemampuan 13 megapixel dan kamera depan depan 5 megapixel. Dengan kemampuan kamera depan tersebut dan ditambah jangkauan areanya yang luas, Lenovo S960 Vibe X memudahkan konsumennya yang ingin berpose “selfie”. Selain sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi bawaan yang cukup banyak, Lenovo S960 Vibe X juga menawarkan paket aplikasi baru bertema Doit, yaitu Shareit, Secureit, Syncit, Snapit, dan Seeit Gallery. Fungsi share dengan berbagai cara, keamanan penuh yang melindungi aplikasi dan smartphone, serta pengambilan dan penampilan foto menjadi sangat mudah dilakukan dengan paket aplikasi ini. Sejak tanggal 24 Januari 2014, Lenovo S960 Vibe X bisa didapatkan dengan harga Rp4.499.000.

BOLT! Terus Berekspansi

BoLT! Super 4G LTE memang sedang naik daun. dalam acara bincang-bincang santai dengan media di kawasan ScBd, Senin (20/1), Liryawati, chief Marketing officer BoLT! mengklaim terjadi penambahan 5.000 pelanggan baru saat peluncuran komersialnya pada 25 desember 2013. Liryawati menguraikan, rata-rata pengunjung di 6 BoLT! Zone dan 11 stand BoLT! yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan depok berjumlah 1.019 orang. “Sebanyak 66% di antaranya mencoba produk BoLT! sedangkan tingkat pembelian yang terjadi mencapai 77%,” jelasnya.

Leave a Reply