Catatan Pengembara

Konveksi Tas Jogja Harga Murah 2019

0
Posted in Jasa By Poselver ada

Konveksi Tas – Kita sadari bahwa terkadang perubahan zaman membuat apa yang ada di sekililing kita menjadi berubah, contohnya saja gaya berpakaian, tahun sebelumnya dunia digegerkan dengan sebuah gaya pakaian, tahun berikutnya sudah beda gaya, walau sebenarnya kalau kita sadari perubahan itu hanya berputar-putar terus. Namun ternyata perkembangan zaman tak merontokan jenis tas yang satu ini, selalu Berjaya, tak merontokkan hati para penggunanya. Tas iniialah tas serut atau bahasa kerennya stringbag. Tas yang sempat hits dikalangan anak remaja pada tahun 1998, terutama untuk anak sekolah. Jaman dulu tas ini, bisa dibuat dengan cara manual, hanya berbekal perlatan jahit; benang, jarum dan kain blacu. Namun sekarang banyak pabrik tas yang sudah memproduksinya dalam jumlah besar-besaran. Salah satunya Konveksi tas Jogja

Mengenal Stringbag

Dulu, stringbag kain blacu semua orang bisa membuat dan memilikinya, karena kain blacu mudah cara mendapatkannya. Kain Blacu adalah salah satu jenis kain alami terbuat dari serat kapas, harganya murah. Abad demi abad pun berlalu Konveksi Tas Jogja didukung oleh minat masyarakat yang tinggi, berhasil mengubah perlahan bahan dasar dalam pembuatan stringbag. Stringbag kanvas, stringbag yang banyak di idolakan karena kenyamanan dan tahan lama. Stringbag ini juga bisa ditambahi dengan dengan bagian lain yang menguntungkan, seperti kantong. Nilai estetisnya juga lebih mantap, dengan penambahan logo, gambar atau teksĀ  yang diinginkan. Stringbag Drill, harga stringbag ini terbilang lebih murah dibanding dengan kain kanvas, untuk estetisnya hanya bisa menggunakan sablon.

Konveksi Tas Jogja Punya Konsep Modern

Semakin modern, tas simple ini masih menempel lekat di hati para penggunanya. Hingga Konveksi tas Jogja memproduksinya dengan bahan denim. Denim adalah salah satu jenis kain yang proses pembuatannya dengan cara ditenun memakai serat katun berwarna biru. Walau harganya mungkin lebih tinggi, namun tas ini berkali-kali lebih berkualitas dan menarik. Gaya anda bisa makin kece badai. Semakin terbukanya pikiran manusia, tas denim dan bahan lainnya dirasa hanya sekedar pemenuhan estetis dan terapannya saja, maka Konveksi tas jogja melahirkan tas serut dengan bahan parasut. Tas serut dengan bahan ini bisa membantu pencintanya jika terhalau hujan. Parasut adalah bahan yang tidak bisa menyerap air.

Leave a Reply