Catatan Pengembara

Sekali Pukul Selesai Review Manga One Punch Man

0
Posted in Berita By Poselver ada

One Punch Man atau kalau di artikan manusia sekali pukul mendengar kata ini saja udah kebayangkan betapa kuatnya Main Character pada cerita anime yang di adaptasi dari manga ini.

Manga One Punch Man bercerita tentang seorang pria yang bernama Saitama yang kekuatannya melebihi batas pikir manusia yang didapat saat melatih tubuhnya secara rutin. Saitama hanyalah seorang pria kantoran biasa yang kebetulan sering melihat banyaknya monster di sekitar rumahnya sehingga membuatnya melatih tubuhnya.

Setelah mendapatkan kekuatan yang dahsyat hal yang membuat dia kecewa adalah kehilangan rambutnya dan juga tidak bisa menikmati rasa apa itu pertarungan karena setiap monster yang di kalahkannya hanya dengan sekali pukul.

Nah disini uniknya manga one punch man walaupun manga ini memiliki main karakter dengan kekuatan yang abnormal, komik ini membagi rata dan menampilkan setiap karakter hero pahlawan jadi bukan hanya fokus ke saitama yang mengalahkan musuhnya dengan sekali pukul. Saitama sendiri bergabung ke asosiasi pahlawan dan menjadi pahlawan hanya sekedar hobi.  

One punch man sendiri merupakan manga shounen dan juga manga action.  Setiap monster memiliki level bencana nya masing masing dan di tangani oleh Hero dengan level yang setingkat. Setiap pertarungan yang ada di komik ini sangat epic kalau kamu baca komik maka kamu akan di suguhkan efek ledakan dan juga kilat khas manga jepang walau hanya gambar hitam putih namun sangat memuaskan .

Dan untuk animenya sendiri yang rilis pada tahun 2015 silam di garap oleh Studio Madhouse dimana yang di kenal sebagai studio anime dengan kaulatias super dimana studio ini memang keahliannya menggarap anime anime action sangat memukau.

Namun pada tahun 2019 ini season 2 One Punch Man dikerjakan oleh studio J.C Staff saat pertama kali anime ini di rilis kembali setelah lama menunggu bertahun tahun kekecewaan fans pun terjadi, diamana karakter designnya berubah drastis dan juga adegan pertarungan yang mengulang ulang iframe. J.C Staff sendiri mengakui bahwa mereka tidak biasa menggarap anime action namun entah bagaimana one punch man di kerjakan studio ini sehingga membuat rating One Punch man sendiri anjlok.

Leave a Reply