Catatan Pengembara

Proses Pembuatan Website dan pengembangannya

0

Pembuatan website dan Pengembangannya adalah seni yang mencakup berbagai teknologi. Namun demikian, pada intinya sebagian besar kewajiban pembuat web adalah memastikan bahwa klien mendapatkan situs web yang melakukan persis apa yang dia inginkan.

Ada perbedaan antara sepenuhnya menjadi pembuat web dan tehnik desain web, meskipun fungsinya memang melibatkan beberapa tumpang tindih, perancang web jarang akan terlibat dengan sinyal aktual apa pun yang membentuk situs web tersebut.

Itu selalu membutuhkan waktu sebelum perancang web benar-benar mulai menulis aturan yang membentuk situs web. Setiap kali Anda mendapatkan kontrak untuk tugas web, ada banyak perencanaan dan pemeriksaan yang benar-benar perlu dilakukan. Biasanya klien membutuhkan situs web untuk beroperasi dengan cara tertentu. Terserah kepada pengawas proyek dan staf pengembangannya untuk memperkirakan berapa lama ini akan berlangsung.

Selama periode ini perancang web kemungkinan besar akan berpartisipasi untuk memastikan bahwa desainnya bekerja bersama persyaratan pelanggan. Tentu saja, persyaratan tertentu kemungkinan besar akan mencakup informasi tentang bagaimana pelanggan ingin situs web muncul. Ketika titik persiapan dan pemeriksaan telah dilakukan, perancang web akan mulai mengembangkan situs web. Ini sering berisi bekerja dengan teknologi area klien yang sama seperti misalnya HTML, Program Java dan CSS dan teknologi sisi mesin seperti misalnya PHP dan .NET.

Web Developer yang hebat harus mahir dengan banyak hasil teknis untuk pengembangan web. Ada sejumlah poin seperti desainer HTML alami! Anda mungkin berpikir bahwa setelah perancang web melakukan pembuatan situs web, kebiasaan web dapat mulai menerapkan situs web. Meskipun mereka biasanya berinteraksi, biasanya pembangun web yang ditugaskan untuk mengimplementasikan desain web di situs web.

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan website – Garuda Web Development adalah rekomendasi saya.

Web Developer dan Web Desain

Kami setuju ada pemisahan antara web development dan desainer web, ada proses pemikiran berbeda yang terjadi di sana, namun pemisahan antara front-end dan back-end benar-benar salah. Untuk menjadi pengembang web yang hebat, Anda perlu memahami pola pengembangan penuh dan untuk dapat terlibat dalam tantangan dari awal hingga selesai. Ada juga yang harus dipelajari dari bekerja dengan berbagai teknologi, tetapi kita akan sampai pada itu.

Anda dapat menemukan banyak sistem back-end yang bagus yang sesuai untuk pengembangan web termasuk Ruby on Rails, ASP.Net dan PHP (dan lainnya). Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan dan kekurangan mereka dan tidak hanya satu yang sempurna. Organisasi pengembangan web yang unggul harus variabel di mana teknologi yang mereka pilih, sehingga mereka memanfaatkan banyak yang sesuai karena kebutuhan pelanggan mereka.

Tujuan elemen utama yang kami gunakan saat memahami sejumlah sistem adalah selalu siap untuk memilih dan memilih bagian yang kita sukai. Selama bertahun-tahun pengembangan web yang terlibat dengan Grup sekarang telah mampu mengambil bidang besar dari setiap teknologi dan menciptakan beberapa teknik yang paling berguna dan memanfaatkannya di semua platform.

Penyaringan mungkin merupakan elemen paling penting, dan sering dilupakan, dari proyek pengembangan web. Jika ada kesalahan penting di situs ketika diluncurkan, pelanggan rentan untuk menjatuhkan bundel dan tentu saja banyak kredibilitas.

Dengan mengatakan bahwa perancang web tidak harus menghasilkan pengujian situs web. Ini sangat penting itu dicoba oleh siapa saja yang mungkin tidak terlibat dalam pengembangan situs web. Dapatkah Anda merasakan – Keempat tahap ini sering terjadi pada waktu yang bersamaan. Pengembangan berulang menjadi semakin umum, artinya bagian-bagian dari situs web kemungkinan besar akan diuji sementara sisanya dari situs web Anda masih dalam pengembangan.

Leave a Reply