Catatan Pengembara

Keunggulan Mesin Jahit Singer Multifungsi

0

Keunggulan Mesin Jahit Singer Multifungsi yang belum anda tau.

Perkembangan teknologi sudah merambah ke berbagai aspek kehidupan manusia. Termasuk pada bidang tekstil. Sudah ada banyak inovasi yang dilakukan untuk menjangkau dunia tekstil. Termasuk pada alat-alat menjahit seperti mesin jahit. Mesin jahit sudah mengalami banyak perubahan mulai dari mesin jahit berukuran besar hingga yang berukuran kecil.

Keunggulan Mesin Jahit Singer Multifungsi

Perkembangan mesin jahit dari masa ke masa bisa dilihat dari segi bentuk dan fungsi mesin jahit itu sendiri. Bisa diketahui mesin jahit yang hingga kini masih dipakai di industri garment merupakan jenis mesin jahit yang idenya diciptakan sejak tahun 1873. Setelah itu, mulai berkembang mesin jahit bertenaga listrik. Hingga akhirnya mesin jahit sampai hingga tahap terkini yaitu terbentuknya mesin jahit portable.

Keunggulan mesin jahit Singer multifungsi

Baru-baru ini, muncullah sebuah produk mesin jahit Singer yang diklaim sebagai prouk mesin jahit multifungsi. Mesin jahit Singer ini merupakan mesin jahit portable yang mengamas berbagai kelebihan diantaranya :

  1. Desain yang unik dan menarik

Kebanyakan mesin jahit Singer multifungsi memiliki desain yang unik dan berukuran lebih kecil daripada mesin jahit biasanya. mesin jahit jenis ini biasanya terbuat dari bahan plastik yang kokoh dengna warna-warna terang disertai warna pastel seperti merah muda.

  • Fungsi lengkap

Mesin jahit Singer multifungsi memang memiliki bentuk yang lebih kecil, namun hal itu tidak mengurangi fungsi dari mesin jahit itu sendiri. Fungsi mesin jahit ini tetap lengkap seperti biasanya dan bisa anda gunakan untuk menjahit pakaian anda seperti mesin jahit biasanya.

  • Menghasilkan berbagai jenis pola

Engan bentuknya yang kecil, mesin jahit Singer multifungsi bisa digunakan untuk membuat berbagai macam pola jahitan. Tentu saja hal ini bisa anda manfaatkan untuk menjahit pakaian anda atau barang-barang lain dengan pola jahitan yang beragam.

  • Ringan

Keunggulan lain dari mesin jahit ini adalah ringan dan bisa dengan mudah dibawa kemanapun. Berat dari mesin jahit Singer heavy duty multifungsi ini hanyalah sekitar 7 kg hingga 10 kg.

Setelah mengetahui berbagai keuntungan menggunakan mesin jahit Singer multifungsi, anda bisa langsung memebli mesin jahit tersebut. Mesin jahit ini dijual pada kisaran harga Rp 2.000.000,-.

Leave a Reply