Catatan Pengembara

Inilah Alasan Lukaku Hebat di Inter Milan dan Ini Cerita Benzema Tolak MU

0
Posted in Berita By Poselver ada

Romelu Lukaku sudah menunjukkan kepindahannya ke Inter Milan ialah ketetapan yang pas. Kondisi di Inter dipercaya berperan atas perform cemerlang Lukaku.

Penyerang internasional Belgia itu digaet Inter dari Manchester United dengan nilai persetujuan yang dapat sampai 80 juta euro pada bursa musim panas kemarin. Pembelian Lukaku atas tekanan pelatih baru Nerazzurri, Antonio Conte, yang telah inginkan ia semenjak mengatasi Chelsea.

Di Inter, Lukaku langsung ‘meledak’. Striker berumur 26 tahun itu sukses menjebloskan 11 gol serta dua assist dalam 18 penampilannya untuk Inter di semua persaingan.

Andil Lukaku ikut mengorbitkan Inter ke pucuk klassemen sesaat Liga Italia dengan keunggulan satu point dari juara bertahan, Juventus.

Pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez menganalisa tampilan bagus Lukaku bersama dengan Inter. Menurutnya, Lukaku cemerlang sebab menganggap bahagia serta unsur Conte.

“Kelihatan jelas buat saya jika ada jalinan baik di antara ia serta Conte. “Kepindahnya ia ke Nerazzurri membuat ia merasakan bertambah nyaman,” sebut Martinez pada Corriere dello Sport, yang dikutip Football-Italia.

“Sepanjang beberapa waktu paling akhir di United, ia tidak nyaman. Saat ini ia merasakan bahagia, ia ada di pusat gagasan.”

Karim Benzema sebetulnya bisa masuk Manchester United. Tetapi, selanjutnya Benzema diperbolehkan keluar ke Real Madrid walau dihargai lebih rendah dan sbobet

Penyerang Prancis itu pernah jadi komoditas panas di Eropa saat berbaju Lyon. Di dua musim terakhir kalinya pada 2007-08 serta 2008-08, Benzema sukses mencatatkan keseluruhan 54 gol plus 16 assist.

Perform mengagumkan Benzema mengundang perhatian MU serta Madrid. Namun, Benzema pada akhirnya terima penawaran Los Blancos dengan nilai transfer yang dapat sampai 41 juta euro pada musim panas 2019.

Lyon sangat terpaksa menampik MU walau tawarkan harga yang semakin besar daripada Madrid untuk Benzema. Lyon mengerjakannya supaya Benzema dapat penuhi mimpinya.

“Saat Karim tinggalkan Lyon, kami sebenarnya mempunyai dua penawaran,” papar pemilik sekaligus juga Presiden Lyon Jean-Michel Aulas pada BeIN Sports, yang diambil Marca. “Satu diantara Manchester United serta satu diantara Real Madrid.”

“Karim selanjutnya mendatangi saya, serta hal tersebut tunjukkan jalinan kami serta rasa yakin. Ia katakan pada saya ‘impian saya ialah bermain untuk Real Madrid’.

“Serta selanjutnya, ia masuk ke Madrid untuk nilai transfer yang lebih rendah dibanding penawaran dari Manchester United.”

Sampai sekarang Benzema telah masuk musim ke-11 bersama dengan Los Merengues. Pemain sepak bola berumur 31 tahun itu sudah mencatatkan 236 gol plus 130 asist untuk Madrid.

Leave a Reply