Catatan Pengembara

Rute Terbaik Menuju Hotel Airy di Batu Malang

0

Kawasan wisata Hotel Airy di Batu Malang memang saat ini sendang menjadi primadona bagi wisatawan terutama yang tinggal di sekitar koa malang. Tidak hanya itu saja, beberapa wisatawan juga rela menempuh perjalanan yang cukup jauh dari luar kota dan luar provinsi untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Sebelum mengetahui ruter terbaik menuju malang untuk review airy rooms ini, anda pelu mengetahui dimana tepatnya tempat wisata Hotel Airy ini. Hotel Airy sendiri terletak di dusun dresel, desa oro oro ombo, kecamatan batu kota batu. Dari pusat kota Batu sendiri anda memerlukan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Anda tidak perlu khawatir perjalanan menjadi melelahkan karena sepanjangperjalanan anda juga dapat mnikmati pemandangan serta udara sejuk khas kota Batu.

Tempat wisata Hotel Airy saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang sangat populer di Jawa Timur khususnya di Kota Wisata Malang. Hal ini bsa menjadi alternatif liburan baru bagi anda yang ingin kembali berlibur di Malang Raya. Hotel Airy ini bisa terkenal seperti sekarang ini karena memang merupakan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata yang satu ini tidak hanya menawarkan pemandangan cantik dan indah seperti di tempat tempat wisata alam lainnya. Karena dikelola dengan baik, kawasan wisata ini sangat bersih dan nyaman. Selain itu di tempat ini anda bisa menikmati beberapa wahana yang dibuat ole pengelola tempat wisata ini. Sebagian besar wahana tersebut merupakan wahana yang menantang dan tepat untuk anda yang menyukai hal hal berbau ekstrem.

Untuk menikmati beberapa wahana tersebut anda harus measuki kawasan bukit bulu yang masih berada di lokasi yang sama. Untuk bisa masuk kesana anda akan dikenakan biaya tambahan sekitar 10.000 rupiah per orang. Di kawasan ini juga terdapat tempat foto Hotel Airy yang sangat viral di berbagai media sosial. Anda bisa membayar 10.000 rupiah untuk bisa berfoto di salah satu spot favorit yang anda sukai.

Leave a Reply