Catatan Pengembara

5 Kesalahan SEO yang Dibuat oleh Blogger

0
Posted in Blogger By Poselver ada

Selama dua dekade terakhir, lanskap pemasaran digital telah sangat berubah. Saat ini, optimisasi mesin pencari (SEO) sangat penting bagi pemasar, khususnya saat blogging. Menurut HubSpot, “Blogging membantu meningkatkan kualitas SEO dengan memposisikan situs web Anda sebagai jawaban yang relevan untuk pertanyaan pelanggan Anda. Posting blog yang secara khusus menggunakan berbagai taktik SEO di halaman dapat memberi Anda lebih banyak peluang untuk peringkat di mesin pencari dan membuat pelanggan mengunjungi situs Anda. “

Tidak diragukan Anda telah menyaksikan algoritme Google yang selalu berubah satu kali atau yang lain. itu membuat sulit bagi beberapa orang untuk tetap di atas praktik blogging terbaik. Apakah Anda baru mengenal blog sphere atau telah blogging selama beberapa waktu, Anda harus mengetahui beberapa kesalahan SEO yang paling umum dibandingkan dengan blogging. Berikut adalah daftar 5 kesalahan SEO teratas yang dibuat oleh blogger yang harus Anda hindari.

1. Pengisian Keyword /kata Kunci

Isi kata kunci, termasuk kata kunci sebanyak mungkin, bisa dibilang salah satu kesalahan SEO yang paling umum. Ini dapat merusak banyak peringkat pencarian Anda dan itu membuat pengalaman membaca yang sangat buruk. Untuk menghindari hal ini, patuhi satu atau dua kata kunci ekor long tail untuk memusatkan posting blog Anda. Kata kunci long tail membuat posting Anda fokus pada tujuan spesifik audiens Anda, mendorong pengunjung untuk membaca seluruh posting Anda dan mencari lebih banyak informasi dari Anda.

2. Tidak Menulis Konten Yang Cukup

Banyak situs web menampilkan blog yang terlalu pendek. Menulis posting pendek dapat merusak kesetiaan pembaca Anda. Terlebih lagi, mesin pencari dapat mengidentifikasi blog Anda sebagai “kualitas rendah,” jika tidak memiliki konten yang cukup. Ini membuatnya sangat sulit untuk peringkat. Pada tahun 2019, posting blog yang ideal adalah minimal 300 kata. Jika Anda mengalami blokir penulis dan Anda perlu menambah blog Anda, cobalah meneliti topik serupa untuk mendapatkan inspirasi.

3. Page Copy yang Buruk

Tulis konten yang mudah dimengerti. Juga, pastikan konten Anda menarik secara visual, memanfaatkan ruang putih dan memasukkan beberapa gambar.

4. Tidak Termasuk Tautan Internal dan Eksternal

Tautan eksternal membuktikan ke mesin pencari bahwa konten Anda valid dan relevan. Jika blog Anda menyertakan topik yang telah disebutkan dalam posting blog atau halaman web lain, Anda harus menautkan kembali ke halaman itu. Tautan internal akan membantu menjaga pengunjung di situs Anda dan membantu memunculkan halaman resmi Anda yang lain ke mesin pencari. Tautan internal harus terhubung ke halaman inti atau pilar di situs web Anda, serta mengarahkan pembaca ke konten blog terkait.

5. Gagal Mengoptimalkan Tag Judul

Judul tag adalah salah satu aspek terpenting dari peringkat mesin pencari. Pembaca dan mesin pencari menggunakan tag judul untuk menentukan relevansi konten Anda. Anda harus menjaga tag judul Anda ditargetkan pada kata kunci. Pertimbangkan untuk memeriksa popularitas kata kunci yang Anda pilih menggunakan alat kata kunci, seperti Serpstat, sebelum mengoptimalkannya. Ini adalah praktik terbaik untuk memasukkan kata kunci Anda dalam 60 karakter pertama dari judul Anda sehingga tidak terpotong pada halaman hasil mesin pencari (SERP).

Leave a Reply