Catatan Pengembara

Agar Tempat Tidur Tingkat Aman & Menyenangkan Untuk Anak

0

Anak-anak ada yang menyukai tempat tidur susun dan tempat tidur tingkat untuk memberikan mereka petualangan , cukup ruang lantai , dan tempat tidur yang nyaman untuk tidur . Tempat tidur susun dan tempat tidur tingkat juga mudah dibeli karena tersedia secara online .

Tips agar tempat tidur tingkat aman digunakan

Kamar tidur susun memang menyenangkan bagi anak, tetapi mereka juga memiliki risiko bahaya yang tinggi . Agar anak aman langkah berikut perlu diikuti oleh orang tua anak-anak. Ini adalah aturan keselamatan panduan orang tua dalam mencegah anak cedera karena tempat tidur tingkat.

Menurut dekoruang.top di tempat tidur tingkat yang atas, lebih disarankan untuk menggunakan kasur yang dipasang sepenuhnya pada tempat tidur. Karena pagar dirancang dengan pagar kasur maks 8 inch, maka Pakai kasur kurang dari tebal 8 inch. Tempat tidur bagian atas biasanya sekitar 75×39 inch. Sebuah kasur yang tebal dari 8 inci biasanya tempat-tempat tidur sangat dekat di atas pagar pembatas , sehingga riskan karena tidak mampu untuk mencegah jatuh . Harus ada pagar di semua sisi tempat tidur atas .

Sebisa mungkin gunakan kasur tipis kurang dari 8 inch dan pada saat yang sama , memastikan bahwa tidur Anda aman untuk itu tetap di bawah puncak pagar . Idealnya tebal kasur sekitar 6 inch.

Satu hal yang orang tua harus tahu adalah bahwa seorang anak berusia kurang dari 5 tahun seharusnya tidak diperbolehkan untuk tidur di tempat tidur atas . Meskipun mereka memiliki kemampuan memanjat yang baik , mereka masih memerlukan beberapa tahun untuk memoles rasa internal mereka hati-hati dan keamanan yang dapat membantu mereka mengontrol perilaku mereka sendiri ketika mereka sedang tidur di atas tempat tidur.

Ada sebuah tangga yang anak-anak perlu untuk digunakan dalam rangka untuk bangun dan turun dari tempat tidur atas . Sebagian besar tempat tidur susun dan tingkat memiliki bilah di kedua sisi yang mirip dengan struktur pendakian ditemukan di taman bermain . Namun, itu adalah suatu keharusan untuk memeriksa apakah tangga dapat mendukung berat anak karena setiap tahun berubah . Untuk langkah-langkah keamanan , mengajarkan anak-anak bagaimana untuk menaiki tangga . Adalah penting bahwa anak-anak menghadapi tangga ketika mendaki dan memanjat ke bawah.

Tidak semua tempat tidur yang cukup kokoh untuk membawa orang-orang dengan berbagai bobot . Tempat tidur juga memiliki pembatasan berat . Beberapa dari mereka hanya dapat menangani hingga 400 pound untuk tempat tidur atas tetapi tidak semua tempat tidur bisa. Lebih baik untuk membaca materi keselamatan untuk dapat menentukan batas berat dari tikungan tidur . Jika tidak ada bahan keselamatan , naik ke tempat tidur atas dan periksa kokoh dan kekakuan . Anak yang berat badannya besar tidak harus menggunakan tempat tidur atas .

Melompat-lompat di tempat tidur susun tidak aman untuk anak-anak , apakah itu tempat tidur atas atau bawah . Hal ini tidak hanya dapat menyebabkan bahaya bagi anak-anak seperti kepala terbentur , juga dapat melemahkan struktur tempat tidur .

Penempatan tempat tidur di dalam ruangan lebih baik menempel ke dinding . Ini akan menghambat anak-anak dari yang terjebak di tengah-tengah tidur dan dinding . Hal ini juga dianjurkan untuk menggunakan pagar sisi panjang untuk melindungi anak-anak Anda dari jatuh . Juga , memperingatkan anak-anak Anda tidak terpeleset ke bawah bagian belakang tempat tidur ke tempat yang lebih rendah .

Selalu periksa apakah tangga , pagar , dan bagian lain dari tempat tidur disekrup ketat dan tepat di tempat . Jadwal biasanya melonggarkan waktu lewat jadi itu adalah suatu keharusan untuk memeriksa seluruh struktur setidaknya sebulan sekali untuk bisa membuat sekrup yakin kuat .

Hanging item pada setiap bagian dari tempat tidur cukup aman . Anak-anak dapat mencapai untuk itu , terutama ketika mereka berada di tepi , dan mungkin saja menyebabkan jatuh dari tempat tidur .

Perhatikan bagaimana anak anda naik dan turun ke tempat tidur tingkat mereka. Apakah mereka aman, kesulitan, caranya sudah benar atau salah. Anda bisa mengajari mereka bagaimana supaya mereka tetap aman menggunakan kamar tidur tingkat. Periksa berkali-kali bagaimana anak anda ke tempat tidur mereka dan jangan tidak diawasi sampai anda yakin betul.

Itulah Tips Menggunakan Tempat Tidur Susun dan Tempat Tidur Tingkat yang Aman barangkali dapat menjadi bahan ide untuk desain kamar tidur minimalis untuk anak-anak anda di rumah idaman Anda.

Leave a Reply