Catatan Pengembara

3 Jenis Tas Wanita Cantik Murah Elegan yang Paling Populer

0
Posted in Fashion By Poselver ada

Saat ini tersedia berbagai jenis tas wanita, mulai dari yang simpel hingga rumit. Anda perlu mengetahuinya supaya bisa memperoleh tas wanita cantik murah elegan. Salah satu model yang paling sering digunakan adalah tas ransel. Biasanya berukuran besar supaya bisa menampung banyak barang. Tas ini banyak diminati oleh pekerja kantoran. Sebab, ukurannya yang besar cukup untuk menyimpan laptop. Apalagi ada tas ransel yang dilengkapi dengan pelindung laptop berbahan kain. Pelindung itu bisa ditutup dengan risleting atau kaitan karet. Dengan begitu, posisi laptop di dalam tas tidak akan bergeser. Anda pun bisa membawanya dengan aman dan nyaman. Tas ini berguna untuk dibawa ke mana-mana.

Jenis tas lain yang populer adalah tote bag. Model ini banyak diminati karena berdesain simpel tetapi tetap cantik. Salah satunya adalah tas Ashley Zipper Navy yang dijual oleh Toko Merché. Anda bisa membeli tas wanita cantik murah elegan di toko tersebut. Tas Ashley Zipper Navy memiliki desain yang sederhana. Hanya dilengkapi oleh ornamen kain yang diikat di pegangan tas. Pegangan tas tersebut berukuran kecil dan tipis, sehingga tampak lebih modis. Jika membuka risleting tas, Anda akan melihat kantong tambahan di dalamnya. Kantong tersebut bisa dipakai untuk menyimpan barang-barang kecil. Desainnya yang praktis enak untuk digunakan. Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 150.000 untuk membelinya.

tas wanita

Ada model tas lain yang tak kalah populer, yaitu sling bag. Ini adalah jenis tas wanita cantik murah elegan. Biasanya berbentuk kecil dan mempunyai tali yang tipis dan cukup panjang. Anda bisa membelinya di Toko Merché. Tersedia berbagai produk, salah satunya Kimmy Pink Suede. Dibuat dari bahan yang kuat dan halus. Warna tasnya pink, sedangkan warna pegangannya coklat muda. Perpaduan tersebut cocok digunakan oleh wanita yang feminin. Tentu akan semakin menambah kecantikan dan daya tarik. Anda bisa membeli tas tersebut seharga Rp 150.000. Harga tersebut murah jika dibandingkan dengan kualitasnya. Dijamin awet walaupun sudah dipakai berkali-kali.

Leave a Reply