Catatan Pengembara

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo

0
Posted in Tips By Poselver ada

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat. Kartu indosat Anda sudah masuk masa tenggang dan kantong Anda sedang tipis? Tidak perlu khawatir, ada kok cara memperpanjang masa aktif tanpa harus beli pulsa terlebih dahulu. Tentunya cara- cara dibawah ini dijamin tidak akan membuat kantong Anda menjadi jebol.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo

Ada tiga cara yang bisa Anda lakukan agar masa aktif kartu indosat Anda bertambah saat masa aktif kartu Anda akan segera habis atau bahkan sudah habis.

Cara pertama yaitu tanpa membeli pulsa. Kedua, dengan pembelian pulsa yang tentunya akan merogoh kocek Anda, dan yang ketiga membeli masa aktif itu sendiri dengan pulsa (yang ini juga merogoh kocek terlebih dahulu).

Perpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Pulsa

Cara memperpanjang masa aktif indosat yang pertama yaitu dengan mentransfer pulsa. Jika Anda sedang tidak punya uang untuk membeli pulsa dan ternyata masa aktif kartu indosat Anda habis, maka cara paling gampang adalah dengan mentransfer pulsa.

Anda bisa meminta saudara Anda yang pulsanya banyak atau Anda bisa mentransfer pulsa dari nomor indosat Anda yang lain yang masih ada pulsanya.

Pengirim maupun penerima, syaratnya harus berada dalam masa aktif, sehingga cara ini sebaiknya dilakukan saat sudah mendekati akhir masa aktif.

Perpanjang Masa Aktif dengan Mengisi atau Membeli Pulsa

Cara kedua untuk memperpanjang masa aktif indosat tentu saja adalah dengan mengisi atau membeli pulsa biasa. Saat Anda membeli pulsa, maka otomatis masa aktif akan bertambah. Anda bisa membeli pulsa diwarung, counter, via ibank, ovo,dan lain sebagainya.

Perpanjang Masa Aktif dengan Pulsa atau SMS

Cara terakhir ini bisa Anda lakukan jika pulsa Anda masih banyak tetapi masa aktif sudah habis. Anda bisa membuka aplikasi pesan, buat pesan baru dan ketik sms “aktif3”.

Setelah itu Anda bisa mengirimnya ke 555 dan masa aktif Anda akan otomatis bertambah selama 3 hari.

Jika ingin menambah masa aktif 14 hari, Anda bisa mengetik sms “aktif14” dan mengirimnya ke 555.

Jika ingin menambah masa aktif 30 hari Anda bisa mengetik sms “aktif30” lalu mengirimnya ke 555.

Demikian cara memperpanjang masa aktif Indosat Anda tanpa membeli pulsa terlebih dahulu.

Sebaiknya jika Anda ingin nomor indosat Anda tetap aktif, jangan lupa rutin untuk melakukan isi ulang tiap sebulan sekali, atau bahkan bisa tiap seminggu sekali. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba!

Sumber : https://androidgaul.id/cara-beli-masa-aktif-indosat/

Leave a Reply