Catatan Pengembara

Model Tas Pria Yang Bikin Tampil Beda

0
Posted in Fashion By Poselver ada

Banyak produsen tas seminar yang sering membuat pesanan untuk tas pria, tas ini memiliki model yang keren disesuaikan oleh keinginan konsumen yang banyak mendapatkan rekomendasi dari online.

Tipe tas yang pertama akan kami ulas ialah backpack atau ransel. Tipe tas ini masih jadi pilihan favorite golongan pria atau wanita. Langkah menggunakan tas ini benar-benar praktis loh. Tinggal gunakan di punggung dengan digendong, kamu bisa jalani kegiatan setiap hari dengan gampang.

Backpack pas digunakan untuk kamu yang ingin tampil casual serta sporty di waktu yang bertepatan. Kamu dapat menggunakan tas ini untuk ke sekolah, universitas, kantor, sampai travelling. Memiliki bentuk yang besar bisa memudahkan pemakainya untuk bawa banyak barang, seperti laptop, buku, camera, baju, serta file penting yang lain.

Pokoknya, tas ini dapat digunakan untuk pekerjaan resmi atau non resmi. Tinggal kamu padu padankan di antara bentuk, bahan, warna, serta motif tas dengan baju yang akan kamu gunakan saat nanti melancong, misalnya pakaian seragam, baju, kaos, dan sebagainya. Untuk alas kaki, tipe tas ini cocok digunakan waktu kamu memakai sepatu sneakers, boots, serta boat shoes.

Sling Bag

Tipe yang setelah itu sling bag, yakni tas berupa kecil yang disambung dengan tali untuk selempang di salah satunya pundak. Sama seperti dengan ransel, tas yang satu ini masih jadi trend di golongan pria. Perbedaannya, sling bag cuma dapat memuat sedikit barang. Hingga kamu harus pandai-pandai pilih barang penting apa yang ingin kamu bawa serta.

Sling bag pas dikenai buat kamu yang ingin tampil sederhana waktu melancong, alias tidak ingin repot. Dengan tas ini, kamu dapat lebih fleksibel waktu melakukan aktivitas, sebab tasnya dapat kamu tempatkan dibagian depan, samping, atau belakang tubuh. Walaupun ukurannya kecil, tetapi tas ini dapat memuat beberapa benda penting, seperti hp, dompet, paspor, charger, serta headset.

Tas ini dapat kamu gunakan pada pekerjaan nonformal serta semi resmi. Padu padankan dengan baju yang enjoy , seperti kaos serta hoodie. Lantas untuk alas kakinya, kamu dapat padu padankan dengan pemakaian sepatu sneakers, soprty, boat shoes, serta sandal. Nah, saat ini kamu dapat tampil lebih trendy dengan sling bag.

Messenger Bag

Messenger bag hampir sama juga dengan sling bag. Perbedaannya, messenger bag mempunyai ukuran yang semakin besar serta dapat dipakai untuk bawa banyak barang. Untuk permasalahan langkah gunakan, masih sama juga dengan sling bag. Tas ini bisa jadi pilihan pria yang mempunyai banyak pekerjaan di luar ruang. Kegiatan yang padat membuat harus bawa banyak barang, walau masih tampil enjoy.

Tipe tas pria ini pas buat kamu yang ingin tampil sporty serta maskulin. Kenapa demikian? Sebab tipe tas ini umumnya dipakai waktu kamu pergi bawa handuk kecil, botol minum, serta sepatu olahraga. Meskipun bawa beberapa benda penambahan seperti yang baru saja kami katakan, tas ini masih dapat dipakai untuk bawa beberapa barang penting seperti hp serta buku.

Dari sisi gabungan baju, sebetulnya tas ini terhitung fleksibel. Kamu dapat kenakan baju, kaos, jaket, serta hoodie jadi atasan. Lantas untuk bawahan, kamu dapat kenakan celana panjang serta pendek. Untuk alas kaki, kamu dapat menggunakan sepatu tipe sneakers, sporty, boots, boat shoes, dan sebagainya.

Waist Bag

Tipe tas pria yang setelah itu waist bag atau tas pinggang. Tas ini adalah tipe tas unisex yang dapat dipakai oleh pria atau wanita. Memiliki bentuk yang sederhana membuat tas ini benar-benar digemari oleh semua golongan. Dari mulai golongan anak muda, sampai golongan dewasa. Sekarang waist bag telah mempunyai banyak macam bentuk, bahan, serta motif loh. Hingga bisa mendukung tampilan kamu untuk tampil trendy.

Waist bag pas buat kamu yang ingin pergi ke acara enjoy di luar ruang. Contohnya pergi ke konser musik serta travelling ke beberapa tempat unik. Langkah pakainya praktis sekali. Tinggal lingkarkan di dada, di pinggang, atau dijinjing. Tetapi sebab memiliki bentuk kecil, kamu cuma dapat bawa beberapa barang penting seperti hp serta dompet. Karena itu cocok sekali untuk kamu yang merasakan tidak mau repot serta lebih mengutamakan bagian fungsionalitas tas.

Waktu memakai waist bag, kamu dapat gabungkan dengan style baju yang sederhana. Untuk baju atasan pria, kaos cocok untuk digabungkan dengan waist bag. Lantas untuk bawahan bisa kamu cocokkan dengan tipe acara. Kamu dapat memakai celana panjang atau celana pendek. Supaya tampil lebih enjoy, pakai sepatu sneakers, sporty, atau sandal.

Tipe tas yang paling akhir ialah tote bag. Sebetulnya tas ini termasuk jarang-jarang dipakai pria waktu melancong. Walau sebenarnya dengan tote bag, kamu dapat bawa lumayan banyak barang dengan ukuran yang besar. Contoh barang yang dapat dibawa dengan tote bag ialah buku, file penting, hp, serta laptop. Tetapi, jika bawa barang berat, kamu harus pandai-pandai pilih bahan tote bag yang kira-kira tidak gampang robek.

Karena itu, sebelum beli tipe tas pria yang satu ini, kamu harus tahu bahan apapun yang dipakai untuk bikin tote bag. Biasanya beberapa produsen memakai tipe kulit serta kanvas. Dua tipe hanya itu dapat tidak sama dari sisi ketahanan barang serta elastisitas. Disamping itu, dua tipe bahan itu dapat menimbulkan penampilan yang tidak sama waktu dipakai. Contohnya, tas tote bag tipe kanvas. Kamu akan kelihatan lebih enjoy serta casual waktu menggunakan ini.

Untuk baju, pilih baju-baju yang kira-kira mendukung tampilan enjoy kamu, misalnya seperti kaos serta hoodie. Untuk bawahan, kamu bebas memakai celana dengan ukuran serta tipe apa saja. Namun biasanya, pemakai tote bag menggabungkan dengan celana denim. Lantas untuk alas kaki, tas ini pas dipadupadankan dengan sepatu sneakers.

Kami punyai panduan buat kamu yang memakai tote bag untuk bawa beberapa barang berat. Kamu butuh waspada, janganlah sampai tote bag membuat luka bahu. Sebab langkah memakai tote bag digantungkan di satu pundak, maka membuat kamu lebih rawan alami luka. Coba untuk mengganti tempat tote bag ke pundak lainnya jika telah kelamaan digunakan di pundak yang satu.

Nah itu ia lima referensi tipe tas pria yang dapat jadi pilihan kamu untuk tampil berbeda. Kamu dapat memadupadankan tipe tas itu dengan baju yang mendukung tampilan kamu.

Leave a Reply