Catatan Pengembara

Wow Order Servis Motor Honda Di Jawa Tengah Tembus 5,6 Juta Unit

0
Posted in Otomotif By Poselver ada

josephslate.com РYang namanya motor, selain dipakai tenru wajib harus diservis rutin agar kondisi selalu terjaga, nih  astra motor jawa tengah Selaku main dealer motor honda dijawa tengah buka bukaan terkait jumblah unit yang telah diservis diseluruh jaringan AHASS dijawa tengah Sejak 2019 loh.

Dan telah tercatat sebanyak 5,6 juta unit yang telah masuk ke AHASS ditahun 2019 berdasarkan data otomoto.id , wow angka ini naik empat persen dari tahun sebelumnya, kenaikan unit yang melakukan servis mencapai 200 ribu kendaraan di sepanjang 2019 mencapai 5,6 juta dan pada tahun 2018 mencapai 5,4 juta unit kata visiawan andhika, technical service manager astra motor jawa tengah.

Hingga kini ada 346 AHASS yang terbesar di jawa tengaj untuk data unit kendaraan sendiri yang masih melakukan servis, jajaran AHASS dijawa tengah . Dan dari 5.6 juta unit gimana dengan honda big bike alias moge yang di servis ya ?..

 Langsung saja tanyakan ke chacha herdianto selaku hond big bike manager astra motor jateng dan menurutnya jumblah honda big bike yang diservis memang tidak bisa di samakan atau dibandingkan dengan motor motor biasa yang secara jumblah saja sudah kalah jauh.

Dan unit entry big bike astra motor jawa tengah ditahun 2019 ini bisa dibilang secara rata rata sebanyak Honda febel 60 persen diikuti CB500 X 30 persen dan sisanya hanya varian lain, tambah chacha saat dihubungi.

Leave a Reply