Catatan Pengembara

3 Alasan Mengapa Kontraktor Membutuhkan Asuransi Bisnis

0

Sebagai jasa kontraktor umum, Anda bertanggung jawab untuk mengawasi situs konstruksi. Anda memastikan kru konstruksi tepat waktu, peralatan dalam kondisi kerja prima dan bahan telah dikirim. Sebagai kontraktor umum di lokasi, Anda adalah profesional konstruksi terkemuka; Andalah yang bertanggung jawab dan memastikan bahwa subkontraktor mengelola tim mereka dan bangunan itu, baik, dibangun!

Jadi, apa itu kontraktor umum tanpa asuransi bisnis? Seseorang yang tidak 100 persen siap untuk pekerjaan itu. Sebagai kontraktor berpengalaman, Anda tahu bahwa ada banyak yang bisa salah di situs bangunan.

Memiliki asuransi bisnis tidak hanya melindungi Anda dari kewajiban, tetapi juga melindungi awak Anda. Tanpa kerja keras kru Anda, Anda tidak akan memiliki situs bangunan untuk dikerjakan.

Berikut adalah tiga alasan mengapa kontraktor umum memerlukan asuransi bisnis, kalau-kalau Anda membutuhkan pengingat!

Seorang anggota kru bisa terbunuh saat bekerja.

Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat melaporkan bahwa 1 dari 5 kematian pekerja pada 2015 (data saat ini tersedia) sedang dalam konstruksi. Empat penyebab kematian terbesar (apa yang dikenal sebagai Fatal Four) adalah sebagai berikut:

  • Jatuh
  • Sengatan listrik: Ini dapat disebabkan oleh penggunaan alat yang tidak aman, kabel yang tidak diarde dengan benar dan peralatan yang rusak.
  • Dipukul oleh Objek: Ini bisa termasuk puing jatuh dari gedung atau ditabrak oleh peralatan bangunan.
  • Tertangkap di / Di antara: Ini berkaitan dengan ketika seorang pekerja konstruksi secara tidak sengaja terjepit di antara mesin dan hancur.

Asuransi bisnis (terutama yang dimiliki oleh pekerja) akan mencakup konsekuensi keuangan yang terjadi setelah kematian karyawan. Kebijakan itu akan mencakup tagihan medis, kehilangan upah dan biaya pemakaman, membantu keluarga pekerja konstruksi yang masih hidup untuk dapat tetap berdiri.

Sepotong peralatan macet dan rusak.

Dalam konstruksi, Anda sangat bergantung pada tim konstruksi Anda seperti halnya Anda melakukan peralatan konstruksi. Jika sebuah peralatan rusak, bisa menghabiskan biaya puluhan ribu dolar atau lebih untuk memperbaikinya, atau yang lebih buruk, diganti. Ketika sebuah backhoe dapat menelan biaya sebanyak $ 150rb, membayar penggantiannya dari kantong tidak masuk akal secara finansial. Asuransi bisnis mencakup kerusakan peralatan dan biaya penggantian. Hanya dengan premi tahunan yang kecil, Anda dapat ditanggung ratusan ribu (atau jutaan) dolar!

Seorang klien terluka saat mengunjungi lokasi kerja.

Klien Anda ingin mengunjungi situs konstruksi untuk mengetahui perkembangan gedung. Sambil berjalan melalui tempat kerja, mereka bisa tersandung sepotong tulangan atau menabrak kepala dengan perancah rendah. Ketika ini terjadi, mereka mungkin perlu dibawa ke rumah sakit untuk memastikan mereka tidak terluka parah. Asuransi bisnis akan menanggung biaya medis kunjungan dan biaya sisa cedera

Leave a Reply