Catatan Pengembara

Yayan Ruhian Otot Kawat Balung Wesi Indonesia

0
Posted in Movie By Poselver ada

Yayan Ruhiyan ialah seseorang pesilat sekalian aktor. Kamu bisa jadi tidak asing lagi dengan tokoh yang satu ini. Dia ialah seseorang yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat pada 19 Oktober 1968. Diketahui dengan keahlian serta kedudukannya bagaikan seseorang pesilat serta pula aktor jadwal nonton movie.

Yayan ini ialah aktor yang bisa jadi telah lumayan kamu tahu. Tetapi saat sebelum dia membintangi sebagian film. Kamu pula wajib mengenali gimana kehidupan dalam berkariernya. Sampai kesimpulannya dapat jadi seseorang aktor. Buat lebih jelasnya ikuti pembahasan berikut ini.

Saat sebelum jadi aktor serta membintangi sebagian film. Dia merupakan seseorang yang diketahui bagaikan pesilat serta pula guru buat bela diri. Perihal ini disebabkan kemampuannya yang lumayan baik serta besar dalam perihal silat serta pula bela diri. Sehingga mengawali karirnya bagaikan seseorang guru silat.

Tetapi keahlian dalam bela diri serta silat inilah yang kesimpulannya pula bawa ekspedisi kariernya sampai jadi seseorang aktor. Nah, dalam perihal ini terdapat sebagian film yang diperankan oleh Yayan ini. Kedudukannya juga tidak jauh- jauh pula dari keahlian yang dimilikinya bagaikan pakar silat.

Film Merantau serta The Raid ialah film awal serta kedua yang dibintanginya. Dalam film ini, dia bermain bersama dengan Iko Uwais. Tetapi dia diberikan kedudukan bagaikan antagonis bersama aktor Donny Alamsyah. Dengan keahlian bela dirinya, hingga dia berfungsi dengan sangat baik.

Film yang yang lain yang kembali diperankan olehnya merupakan The Raid 2: Berandal. Film ini tidak lain ialah kelanjutan dari film yang awal. Nah disini dia berfungsi bagaikan Prakoso yang disandingkan dengan Iko Uwais. Dalam film seri Berandal ini aksinya lebih brutal lagi.

Film selanjutnya yang dibintanginya merupakan Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Dia berfungsi bagaikan Tasu Leech yang ialah pemimpin organisasi kriminal Kanjiklub Gang. Organisasi ini telah beroperasi 30 tahun sehabis pertempuran Endor.

Yayan Ruhiyan pada film keempatnya kembali bermain dengan Iko Uwais serta pula Cecep Arif Rahman. Seperti itu sebagian film indoxxi yang diperankan oleh aktor yang satu ini sekalian pesilat dengan keahlian yang besar.

Leave a Reply