Catatan Pengembara

7 Drama Korea Terbaik 2020 Versi Saya

0

Pada peluang kali ini aku hendak membahas tentang Drama Korea yang harus kalian tonton serta penulis jamin kamu enggak bakalan nyesal, sebab film- film berikut ini sangat banyak pelajaran- pelajaran hidup yang dapat kamu ambil, bagaikan contoh pelajaran hidup tentang perjuangan, harapan, mimpi, serta nyatanya hal- hal yang ditunggu ialah bagian yang membuat kamu bakalan baper dikala menyaksikan film ini.

Dari berjibunnya film drama korea aku cuma hendak membagikan 7 catatan saja, mudah- mudahan film berikut ini dapat mengisi hari- hari kamu sepanjang masa pandemi corona COVID- 19 ini ya.

Kamu bisa menonton Film-film di bawah ini dengan aplikasi nonton drama korea yang paling direkomendasikan di tahun 2020 ini.

1. Itaewon Class

Film yang luncurkan akhir bulan Januari 2020 ini harus jadi salah satu catatan drakor yang wajib kamu tonton, sebabnya sebab film ini lumayan bagus, dari penulis sendiri dari rating 5 I’ ll give 5 ofcourse.

Film ini menceritakan tentang Park Sae- ro- yi yang memiliki misi hidup mau membalaskan dendam bapaknya terhadap keluarga Jangga Co yang telah membuat bapaknya wafat dengan metode mendirikan satu usaha yang setelah itu jadi salah satu industri besar dibawah nama IC( Itaewon Class) yang setelah itu industri tersebut bisa mengambil alih industri Jangga Co.

Sejauh alur cerita film ini sangat seru dikarena tidak hanyak terfokus pada misi Park Sae- ro- yi tetapi pula pada cerita friendship goal dimana Park Sae- ro- yi dalam mengejar misi hidupnya dibantu oleh 4 kawannya buat mencapai misinya serta disini pula Park Sae- ro- yi tidak egois serta senantiasa mengutakaman teamnya( kawan- kawannya). Tetapi tidak cuma hingga disana, film ini meningkat seruh dengan alur percintaan Park Sae- ro- yi serta 2 perempuan yang menyukainya.

2. Crash Landing on You

Drama yang disiarkan tvN ini menceritakan tentang anak konglomerat di Korea Selatan bernama Yoon Se- ri. Tanpa terencana ia masuk ke daerah Korea Utara dikala Paralayang yang ia naiki terseret angin tornado.

Di situ, dia berjumpa perwira Korea Utara, Ri Jung- hyuk, yang mencurigainya. Pada kesimpulannya Jung- hyuk memutuskan melindungi Se- ri di Korea Utara sembari mencari metode buat kembali ke Korea Selatan. Drama Crash Landing on You diperankan artis papan atas Korea Selatan ialah Hyun Bin, Son Ye- jin, Kim Jung- hyun, Seo Jin- hye serta Oh Man- seok.

3. Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama menggambarkan cerita Cha Yu- ri( Kim Tae- hee), seseorang bunda yang wafat dunia dalam musibah tragis 5 tahun kemudian serta diberi peluang kembali kepada suami serta putrinya bagaikan hantu sepanjang 49 hari.

Peluang tersebut diberikan kepada Cha Yu- ri sebab tidak tenang meninggalkan dunia saat sebelum dapat memeluk anaknya sendiri. Walaupun sudah 5 tahun jadi hantu, Cha Yu- ri sukses mempertahankan karakter positif serta idealis apalagi di akhirat.

Sedangkan itu, Jo Kang- hwa( Lee Kyu- hyung) ialah suami Cha Yu- ri serta pula seseorang pakar bedah. Semenjak kehabisan Cha Yu- ri, Jo Kang- hwa senantiasa diselimuti kesedihan sampai kepribadiannya berganti total.

Tetapi, kala dia menemukan berita mendiang istrinya kembali sama persis semacam 5 tahun kemudian, Jo Kang- hwa menciptakan hidupnya terbalik buat kedua kalinya.

Mau ketahui lebih jauh gimana jalur crita film ini sila nonton filmnya, dipastikan gak hendak nyesal.

Baca Juga: Review Drama Korea The Cursed

4. Decendant of The Sun

Tahun 2019 jadi tahun yang tidak lezat untuk penggemar film ini serta pula mereka yang mau Song Song Couple in real life forever, Song Song Couple berpisah sehabis menjalakan rumah bertepatan pada kurang lebih 3 tahun, alibi mereka berpisah sebab tidak sesuai satu sama lain, menepis perihal itu seluruh aku hendak membagikan alibi kenapa film ini harus mejadi salah satu catatan drakor yang wajib kalian tonton.

Terlepas dari pembahasan bermacam- macam yang diterimanya, tidak dapat dipungkiri Descendants of the Sun timbul bagaikan salah satu drama sangat fenomenal pada tahun 2016. Mengambil tema militer, terbuat secara pra- produksi, melaksanakan syuting di luar negara, dan mengunci 2 aktor papan atas, drama ini betul- betul melaksanakan langkah berani. Teruji cerita asmara Kapten Yoo Si- jin serta dokter Kang Mo- yeon sangat disukai fans di segala Asia, menjadikan mereka begitu ikonik.

Drama yang menggambarkan tentang cerita cinta antara Yoo Shi Jin( Song Joong Ki), yang bertugas dalam pasukan perdamaian PBB dengan Kang Mo Yun( Song Hye Kyo), seseorang sukarelawan dokter yang bekerja di lembaga Doctors Without Borders. Mereka berdua berjumpa dikala bertugas di suatu negeri yang bernama Uruk, suatu negeri fiksi yang terletak di timur Eropa.

5. The Heirs

Drama komedi romantis yang tayang pada tahun 2013 di SBS ini diperankan oleh Park Shin- hye, Lee Min- ho, Kim Woo- bin. The Heirs yang tayang dalam 20 episode ini menceritakan tentang cerita cinta seseorang wanita miskin serta seseorang putra konglomerat calon pewaris suatu industri yang dipertemukan dalam suatu insiden tidak terduga.

Drama korea ini di mulai dari sekumpulan siswa- siswa dari pewaris elit yang mempunyai kekayangan serta biasa di bilang dengan pewaris kerajaan dalam bisnis keluarga mereka. Dari seluruh siswa tersebut di bedakan kelompoknya bersumber pada kekayaan yang di miliki keluarganya.

6. Goblin

Ini ia drama korea sangat direkomendasikan. Sebab pada dini rilisnya, drama ini langsung

meledak di pasaran Korea serta Asia, tercantum pula di Indonesia. Goblin merupakan drama korea berjenis romantis yang mempunyai sedikit bumbu fantasy. Mengisahkan tentang Kimshin yang dikhianati oleh kerajaannya serta mati dengan pedang yang menancap di badannya.

Kesimpulannya ia bangkit kembali serta jadi Goblin yang tidak dapat mati. Salah satunya metode supaya Goblin tewas merupakan dengan mencabut pedang yang menusuk badannya, serta orang yang dapat melaksanakan itu cumalah Pengantin Goblin. Sehabis menunggu ratusan tahun kesimpulannya si Goblin berjumpa dengan wanita SMA bernama Ji Eun- Tak, wanita tersebut dikenal merupakan si Pengantin Goblin yang dapat membunuhnya.

Tetapi, keduanya malah silih jatuh cinta serta tidak mau meninggalkan satu sama lain. Menariknya, bila pengantin Goblin tidak mencabut pedangnya, hingga dialah yang setelah itu hendak mati. Lalu, gimana kelanjutan kisahnya? Kalian bisa menontonnya sendiri dalam drama korea romantis terbaik ini.

Baca Juga: Dampak Positif dari Film Anime

7. While You Where Sleeping

Drama yang tayang pada 27 September ini berjenis romantis serta fantasy. Drama yang diperankan Lee Jong Suk, Bae Suzy, serta Jung Hae In ini menggambarkan tentang seseorang perempuan yang bisa memandang kejadian yang hendak mengenai orang lain di dalam mimpinya. Dia berjumpa seseorang jaksa yang hendak menghindari mimpi perempuan tersebut jadi realitas.

Drama Korea ini hendak menceritakan tentang seseorang perempuan diperankan oleh Bae Suzy yang bisa memandang peristiwa kurang baik di masa depan lewat mimpi- mimpinya. Ia berjumpa dengan seseorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong- Suk, mereka berdua kesimpulannya berupaya buat menghindari hal- hal kurang baik itu jadi nyata.

Jung Jae Chan( Lee Jong Suk) merupakan seseorang jaksa antisosial, tidak khawatir buat berdialog apapun yang timbul dari pikirannya. Sebab watak antisosialnya itu membolehkan Ia buat mengevaluasi permasalahan tanpa mengaitkan perasaan serta menyelidiki seluruh kasus dengan cermat. Sepanjang hari- hari sekolahnya Ia pula sangat bekerja keras sebab perihal tersebut buat penuhi harapan orang tua mereka.

Di sisi lain terdapat Nam Joo Hong( Suzy), merupakan mantan wartawan yang tidak sering meninggalkan rumah serta dikala ini menganggur. Semenjak Ia kecil Joo Hong bisa memandang masa depan dalam mimpinya tentang hal- hal kurang baik yang hendak terjalin serta perihal itu membuat Ia senantiasa merasa gugup.

Leave a Reply