Catatan Pengembara

Keunggulan Dan Kelemahan Dari Mobile Legend

0
Posted in Teknologi By Poselver ada

Mobile Legends adalah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developer.,Game ini dapat dimainkan di platform mobile Android dan iOS.

 Game MOBA ini  selain sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia ternyata  dari tahun 2016 dengan pemain yang berjumblah 10 orang dan terbagi 2 tim.

Lalu bagaimana dengan kelebihan nya ? , dilansir dari situs esportsku berikut beberapa keunggulan game mobile legend.

Kelebihan game mobile legends Map klasik MOBA 5 vs 5 seperti halnya player MOBA PC yang sudah terbiasa bermain DOTA ya dengan juga telah mrmpunyai i ekspektasi yang besar dengan game yang berjenis MOBA di perangkat mobilenya.

Kemudian juga  playernya itu  yang akan menilai apakah game MOBA di android sama dengan MOBA di PC, dengan salah satunya yaitu MAP permainan.

MAP yang klasik dengan 5 vs 5 membuat mobile legends menjadi sangat favorit player dota dikarena dengan adanya 5 vs 5 player lebih luas mengatur strategi permainan.

Dengan grafik yang berkualitas tak Mungkin  di tepis lagi bahwa seorang gamers sangat Idam idamkan oleh game yang memiliki grafik yang berkualitas tinggi ini loh, nah ternyata nih di mobile legends ini menawarkan beberapa grafik loh  yang sangat menggoda.

 Kemudian gameplay dan kontrol yang mudah,player MOBA  awalan bisa  mengalami kesulitan dalam mengontrol permainan, namun hal ini dapat di atasi karena mobile legend memiliki kontrol yang sangat mudah bahkan untuk kalangan pemula iya jafi jangan khawatir.

Permainan yang Adil tidak seperti game moba lainnya, mobile legends menerapkan sistem Yabg adil juga.

Nah ternyata mobile legens ini mempunyai kelemahan yaitu sebagai berikut.

Sistem report Player salah satu fitur di mobile legends yaitu report player yang Away from Keyboard AFK dimana seorang player dengan sengaja tidak melanjutkan permainan.

Ultimate skill bisa menjadikan bencanda bagi diri sendiri ya dan  menjadi kunci kehidupan kedua.  selain ternyata ultimate skill ini juga  bisa meyebabkan malapetaka bagi penggunanya sendiri.

Tetapi  apabila  salah satu moment dalam menggunakan skill ini yang tadinya membalikan keadaan, tetapi bisa kembali ke posisi yang tidak menguntungkan ya.

Kemudian defende hero ini kecil ini  dan kebanyakan hero mage yang memiliki tingkat pertahanan yang rendah,nah tak heran jika hero ternata bisa 1 combo mati ya.

Leave a Reply