Catatan Pengembara

Ini Loh, Profil Pemeran Utama dalam Drama tvN, ‘Memorist’

0
Posted in Berita By Poselver ada

Bisa membaca kenangan masa lalu seseorang melalui sentuhan menjadi suatu keunikan khusus yang dimiliki Dong Baek( Yoo Seung Ho) dalam drama tvN, Memorist. Perjalanannya mengungkap kasus demi kasus yang berbahaya dengan keahlian khususnya tersebut bisa kamu saksikan mulai 11 Maret 2020 di stasiun televisi tvN. Bersama dengan Han Su Mi (Lee Se Young), dirinya berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai misterius yang berbahaya. Berikut nih, sekilas informasi tentang lead role dalam drama yang tayang tiap 22.50 malam ini :

1.Yoo Seung Ho sebagai Dong Baek

Aktor yang lahir pada 17 Agustus 1993 ini telah memulai langkahnya dalam dunia entertainment sejak tahun 1999. Dirinya lahir dan dibesarkan di Incheon, dan mulai mengejar impiannya di dunia berakting ketika memilih untuk tidak mengejar gelar sarjana. Pada usia yang sangat muda, yaitu 6 tahun, dirinya sudah memulai debutnya di sebuah iklan komersial. Sementara penampilan drama pertamanya adalah dalam drama berjudul Daddy Fish. Peran demi peran ia mainkan, bahkan ketika masa remajanya, ia juga banyak tampil dalam berbagai drama. Beberapa drama yang sempat ia perankan seperti Master of Study, Flames of Desire, Operation Proposal, dan sebagainya.

Bukan hanya berakting, ternyata Seung Ho pernah berduet dengan IU dengan judul Believe in Love. Karirnya di dunia akting terus berlanjut. Pada tahun 2017, ia juga berperan dalam drama yang cukup populer, ‘ I’m Not a Robot’. Kali ini, ia memerankan tokoh detektif dengan keahlian khusus dalam drama tvN ‘ Memorist’.

2. Lee Se Young sebagai Han Sun Mi

Aktris yang berlawan peran dengan Yoo Seung Ho ini ternyata juga telah memulai karirnya di dunia akting sejak kecil. Pada tahun 1997, ia mulai aktif di dunia entertainment. Ia dikenal melalui film When I Turned Nine, Lovely Rivals, dan The Wonder Years. Ketika mulai menginjak usia 20, ia terus berakting dalam berbagai drama. Sementara itu, kepopulerannya mulai memuncak ketika ia memerankan drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Dirinya juga menyabet beberapa penghargaan atas penampilannya.

Berbagai drama ia perankan, seperti Hit the Top, The Crowned Clown, Doctor John, dan kali ini, Memorist.

Leave a Reply